Pengacara Beberkan Barbuk Terkait Vanessa: iPhone hingga Seprai

shares

Loading...
Pengacara Vannesa Angel, Zakir Rasyidin membantah kliennya terlibat prostitusi online. Tapi Zakir membeberkan barang bukti (barbuk) yang disita penyidik Polda Jatim.

"(Barbuk) kondom tidak benar. Ini ada barang bukti (menunjukkan kertas), daftar yang diberikan Polda Jatim. Satu unit iPhone, ada satu SIM card nomor Vanessa, seprai warna putih, celana dalam warna ungu, apakah barang bukti yang diambil ini (pakaian dalam) betul-betul yang digunakan Vanessa? Kalau HP pasti, SIM card pasti," ujar Zakir dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

"Kalau kondom tidak ada. Kalau beberapa nama sitaan ini, ini barang klien kami. Di dalam kamar bersama laki-laki atau tidak, kita tidak bisa menjelaskan, (biarkan) penyidik menjelaskan," tegas Zakir.

Saat digerebek polisi, Vanessa Angel dipastikan pengacara dalam keadaan berbusana. Vanessa Angel usai penangkapan pada Sabtu (5/1) kepada pengacara dan sahabatnya, Jane Shalimar, menegaskan tidak terlibat prostitusi.


"Saya klarifikasi (tarif) Rp 80 juta tidak benar, DP tidak benar, menurut Vvanessa ini. Ketiga, dalam kamar bersama laki-laki atau tidak, itu urusan penyidik," katanya.

Detik
Loading...
loading...