Ketika Digerebek, VA Sedang Berhubungan Badan, AS Baru Masuk

shares

Loading...
Dua artis ibu kota, VA atau Vanessa Angel dan AS alias Avriellya Shaqqila ditangkap Polda Jatim terkait prostitusi online.

Wakil Dirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan, VA dan AS datang dari Jakarta ke Surabaya lewat perantara muncikari di media sosial.

Pria hidung belang yang memesan mereka adalah pengusaha kaya di Surabaya. So, setelah menyepakati harga yang ditentukan, maka pihak muncikari menghubungi artis yang bersangkutan dan bilang ada pria yang tertarik kepadanya.

Kemudian setelah disepekati, maka pemesan dan artis yang diorder bertemu di sebuah hotel yang ditentukan di Surabaya. "Penyidik masih mendalami soal bagaimana pembagian tarif," katanya.

Namun, yang pasti, kasus tersebut terbongkar setelah tim patroli cyber crime Polda Jatim menelusuri akun-akun media sosial yang digunakan jaringan prostitusi online yang diduga melibatkan para artis.

Arman menjelaskan, anggotanya menyelidiki akun tersebut selama satu bulan. Hingga akhirnya berhasil menemukan keberadaan artis berinisial VA dan AS bertransaksi prostitusi dengan pelanggannya di salah satu hotel di Surabaya.

Meski digerebek di satu hotel, kedua selebriti tersebut ditangkap di dalam kamar yang berbeda. ”Dua artis itu (Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila) ditangkap saat berada di dalam kamar hotel bersama pria yang bukan suami istri," ujarnya.

Saat penggerebekan, VA diketahui sedang berhubungan badan dengan pelanggannya. Sedangkan AS baru masuk ke kamar dan belum sempat melayani konsumennya.

Kemudian, kedua artis ini digelandang ke Polda Jatim untuk diperiksa bersama dua wanita lain. Yakni seorang asisten Vanessa Angel dan seorang lagi yang mengaku dari pihak manajemen, tapi diduga muncikari. Menyusul kemudian diamankan lagi seorang wanita yang diduga muncikari di Jakarta.


Polisi menduga, kedua artis ini lewat perantara muncikari sudah bolak-balik Jakarta-Surabaya untuk melayani para pria hidung belang yang memesan layanan seksnya via online. Menurut pihak kepolisian, Vanessa Angel bertarif Rp 80 juta sekali booking. Sedangkan Avriellya Shaqqila bertarif Rp 25 juta sekali booking.

JPNN
Loading...
loading...