Foto Panas Vanessa Angel Beredar setelah Penangkapan, Pengacara: Posisi Sedang Mandi Berdua

shares

Loading...
Pascapenangkapan, foto syur Vanessa Angel tersebar luas di grup WhatsApp. Banyak yang menduga foto tersebut adalah momen saat Vanessa tengah berada di sebuah hotel di Surabaya, bersama pria R yang memesannya sebelum ditangkap oleh polisi.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi membantahnya. Saat dikonfirmasi kepada kliennya, foto tersebut adalah foto lama saat dirinya tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Jadi saya tanya tadi malam 'ini foto kamu benar?' dia jawab 'benar bang foto saya'. Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kamu di situ?', katanya Vanesha 'waktu itu saya di Kuala Lumpur' posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu 'nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping' candid gitu katanya," ujar Zakir saat dihubungi wartawan, Senin (7/1/2019).

"Nah kemudian ada beberapa akun-akun yang sudah menyebarkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu," sambungnya.

Mengenai hal tersebut, Vanessa Angel merasa dirinya telah dijebak oleh temannya yang juga seorang artis. Saat kejadian penangkapan di Surabaya, foto itu langsung disebarnya.


"Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu," tutur Zakir.

Detik
Loading...
loading...