Fatya Ginanjarsari Masuk Daftar Artis Prostitusi Online, Yayasan: Dia sudah Dikeluarkan dari Puteri Indonesia

shares

Loading...
Nama Fatya Ginanjarsari masuk dalam daftar artis yang diduga terlibat prostitusi online. Ia adalah finalis Puteri Indonesia 2017.

detikHOT mencoba mencari tahu lebih dalam soal Fatya Ginanjarsari ke salah satu orang dari Yayasan Puteri Indonesia bernama Ayi. Ayi diketahui sebagai PR untuk Mustika Ratu.

Jawaban Ayi cukup mengejutkan. Rupanya, Fatya Ginanjarsari pernah bermasalah sampai akhirnya dikeluarkan dari finalis Puteri Indonesia.

"Aku juga belum tahu masalah kabar ini (prostitusi online). Cuma setahuku kalau yang Fatya itu memang sudah bukan finalis Puteri Indonesia lagi. Dia sudah kita keluarkan," ujar Ayi saat dihubungi detikHOT, Jumat (11/1/2019).

"Karena dia pernah melanggar MoU," sambungnya.

Namun sayang, Ayi tidak bisa memberikan informasi lebih jauh soal Fatya Ginanjarsari. Ia menyuruh detikHOT untuk langsung mengontak Senior Communication Yayasan Putri Indonesia, Mega Angkasa.

"Kalau aku kan PR Mustika Ratu. Tapi biar lebih jelas, bisa hubungi Pak Mega aja. Dia Senior Communication Yayasan Putri Indonesia. Dia lebih tahu," ujar Ayi.

"Aku juga dapat informasi aja. Denger-denger aja. Karena kan aku lebih fokus ke Mustika Ratunya. Langsung ke Pak Mega aja," pungkasnya.

Tak hanya Fatya Ginanjarsari yang terlihat dalam prostitusi online yang ditangani oleh Polda Jatim. Puteri Indonesia 2016, Maulia Lestari juga masuk di daftar tersebut.


Sementara, sisanya lagi yang diungkap polisi adalah artis FTV dan juga model. Nama-nama artis tersebut yakni Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), hingga Tiara Permatasari.

Detik
Loading...
loading...