Kaos Prabowo-Sandi Diperjualbelikan di Area Aksi Reuni 212 Sekitar Monas Jakarta

shares

Loading...
Kaos bergambarkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo-Sandiaga dijual bebas di area reuni 212, Monas, Jakarta Pusat. Kaos-kaos itu di jual oleh para pedagang yang menjajakan dagangannya di kawasan Monas.

Pantauan Suara.com di lokasi, Minggu (2/12/2018), tampak sejumlah pedagang menjual bebas kaos bergambarkan Prabowo-Sandiaga. Di antara deretan kaos-kaos bernuansa putih dan hitam yang bertuliskan kalimat tauhid hingga Reuni Aksi 212, tampak kaos Prabowo-Sandiaga terselip di deretan baju lainnya.

Kaos Prabowo-Sandiaga itu digantung di seutas tali dan tampak disimpan di samping belakang bendera bertuliskan tauhin berwarna hitam.

Kaos berwarna hitam itu bertuliskan 'Prabowo-Sandiaga for Indonesia'. Tampak pula animasi wajah Prabowo-Sandiaga tergambar di atas kaos itu.

Kepada Suara.com, pedagang yang enggan menyebutkan namanya itu menjual kaos Prabowo-Sandiaga seharga Rp 75 ribu. Saat ditanya alasan menjual kaos itu, sang pedagang enggan menjawab pertanyaan itu.

Acara reuni 212 kali ini merupakan edisi kedua setelah tahun lalu digelar pada tanggal yang sama. Reuni 212 ini sudah dimulai sejak Minggu dini hari dengan salat tahajud berjemaah dan diperkirakan selesai pukul 12.00 WIB setelah salat zuhur berjemaah.


Dari informasi, bakal ada sejumlah tokoh nasional yang hadir pada acara reuni 212 itu. Mereka seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Sekjen PKS Mustafa Kamal serta Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Djoko Santoso.

Suara
Loading...
loading...