Aa Gym Dipastikan Bukan Mau Besarkan Anak Aa Jimmy yang Selamat

shares

Loading...
Pihak manajemen membantah soal isu Aa Gym bakal menjadi orangtua asuh bagi anak bungsu Aa Jimmy , Rasisha Yumna Azahra . Hal itu diungkapkan Aji salah satu perwakilan manajemen Aa Jimmy kepada awak media.

"Oh itu bukan asuh dalam arti saat ini dibesarkan oleh dia, bukan. Itu memang statementnya Aa Gym saat live di TVOne tadi pagi dengan saya," kata Aji saat dihubungi Sabtu (29/12/2018).

Menurut Aji, Aa Gym hanya siap memberikan bantuan beasiswa untuk Yumna di masa depan.

"Aa Gym statementnya memang maksudnya nanti mengasuh beliau kalau beliau sudah sekolah, digratiskan begitu. Dipersilahkan masuk pesantren beliau, biar jadi anak asuh beliau begitu, itu kebetulan saya ada di situ jadi narsumnya begitu," ujar Aji.

"Iya nanti kalau memang, Aa Gym bilang ke orangtua almarhum, misalkan Dede Yumna sudah besar, silahkan sekolah di tempat saya, biar nanti kami yang mengasuhnya," katanya lagi.

Hingga kini, Yumna masih tinggal bersama neneknya di Cianjur, Jawa Barat. Aji memastikan bayi tiga bulan ini masih berada dalam asuhan keluarga.

"Saat ini diasuh sama neneknya di Cianjur dari pihak istrinya, tinggalnya tetap di rumah Aa Jimmy," kata Aji.


Seperti diketahui, Yumna tinggal sebatang kara usai tsunami menerjang Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam. Atas kejadian itu, Aa Jimmy beserta istri dan dua anaknya ditemukan tidak bernyawa.

Suara
Loading...
loading...