Seorang Pria Ngamuk Lalu Bacok Balita Hingga Tewas di Temanggung

shares

Loading...
Seorang pria Sunaryo (26) mengamuk dan membacok balita hingga tewas di Temanggung. Kini pelaku telah diamankan polisi.

"Pelaku saat ini sudah kita amankan," ujar Kasatreskrim Polres Temanggung, AKP Dwi Haryadi, Selasa (13/11/2018).


Dwi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Senin (12/11) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu pelaku yang merupakan warga Dusun/Desa Gandon, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggungini mendatangi rumah korban dan membacok balita Rafa Nesya Ardani (2,5) menggunakan golok.

Akibat penyerangan tersebut, balita Rafa tewas dengan luka bacok di sekujur tubuh, mulai tangan hingga leher.

Para tetangga mengaku sangat terkejut dengan peristiwa ini. Mengingat, pelaku selama ini dikenal akrab dan tidak mengalami gangguan kejiwaan.

"Tidak tahu kenapa seperti ini. Pelaku juga tidak sakit jiwa atau stres, sehari-hari akrab sama tetangga," ujar Ipul, salah satu tetangga korban.

Ipul sendiri mengaku tidak tahu persis kejadian pembunuhan tersebut. Dia hanya mendengar para warga lainnya berteriak ada pembunuhan.

"Saya cuma lihat korban sudah di rumah bidan. Saat itu para warga teriak-teriak ada pembunuhan, pembunuhan itu," katanya.

Selama ini, pelaku diketahui bekerja sebagai buruh muatan truk pasir yang biasa beroperasi di wilayah Merapi Kabupaten Magelang. Belum diketahui secara pasti apa motif pelaku tega menyerang secara membabi buta menggunakan sebilah golok itu.

Adapun usai peristiwa pembacokan, petugas kepolisian sudah langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya ceceran darah, sebilah golok, pecahan kaca, dan rambut yang bertebaran di lokasi.

Detik
Loading...
loading...