Sederet Kejanggalan Penggerebekan Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga

shares

Loading...
Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga hingga ditemukan seorang cowok di kamar bersama istrinya itu. Kabar itu pun begitu ramai diperbincangkan hari ini.

Vicky Prasetyo mengajak serta warga, ketua RT, polisi hingga awak media dalam penggerebekan itu. Hasilnya, berbagai video proses itu pun menjadi sorotan.

Namun belakangan netizen mengungkap beberapa kejanggalan dalam penggerebekan itu. Salah satunya berkicau tentang kehadiran media dengan alat yang lengkap.

"vicky prasetyo grebek angel lelga tp video udh bagus bgt ada lightingnya lg. totalitas bgt ya," tulis netizen.

Kicauan itu pun banyak mendapat tanggapan. Satu hal lagi yang dianggap netizen janggal adalah pintu kamar Angel Lelga yang seperti sudah bekas gergaji ketika seorang pria yang dibawa Vicky menendang bagian bawah pintu tersebut.


"Terus pintu kamarnya juga udh disetting tu.. Masak didobrak jebolnya Cantik banget. Udh digergaji kian baru ditempel lagi. Terus sekali tendang langsung jebol deh," komentar netizen lainnya.

Dari keterangan warga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu juga menyebutkan, rumah Angel Lelga memang sudah ramai sejak sore. Mereka mengetahui ada kegiatan syuting di rumah dua lantai tersebut.

"Nggak ngelihat (kalau ada gerebek). Saya tahunya kemarin ada syuting film, sore. Saya mau salat maghrib pada dateng tuh," ucap MH.

Jadi sebelum dini hari digerebek, sorenya ada acara apa ya?

Detik
Loading...
loading...