Pukul Orang karena Rebutan Lahan Parkir, Alec Baldwin Dipolisikan

shares

Alec Baldwin baru-baru ini harus berurusan dengan pihak berwajib. Ia ditangkap karena diduga melakukan kekerasan pada seorang pria.

Insiden tersebut terjadi di New York, tak jauh dari kediamannya. Alec Baldwin kala itu hendak memarkir mobilnya di salah satu lahan parkir. Namun tiba-tiba, seorang pria bernama Wojciech Cieszkowski mengambil tempat yang sudah diincar oleh sang aktor.


Dikutip dari Dailymail, Sabtu (3/11/2018) keduanya kemudian saling adu mulut sebelum tiba-tiba Alec Baldwin memukul Wojciech. Polisi pun akhirnya turun tangan, dan memisahkan keduanya sebelum keadaan menjadi semakin buruk.

Alec Baldwin pun kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Namun tak lama setelahnya, ia langsung dibebaskan. Berdasarkan foto-foto yang diambil di kantor polisi, sang aktor tampak bingung dan kaget melihat banyaknya awak media yang berkumpul.

Namun di balik keterangan pihak kepolisian soal pemukulan tersebut, Alec Baldwin tetap membantah pemukulan terjadi. Hal tersebut diungkapkan melalui Twitter, tak lama setelah dirinya dibebaskan.

"Biasanya aku tak akan mengomentari berita separah yang hari ini ku dengar. Namun, kabar yang menyebut aku memukul orang di lahan parkir itu salah," tegasnya.

Detik
loading...