Pengakuan Putri Juby Usai Sebut Pernah Ada Hubungan dengan Delon

shares

Loading...
Model seksi Putri Juby hadir di tengah-tengah proses perceraian yang menimpa Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Dia mengaku pernah menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu waktu dulu.

Putri Juby mengungkapkan hal tersebut bukan karena ingin merakayasa. Dia bicara jujur dan cuma mau menceritakan kejadian masa lalu saja bersama Delon.


"Ini nggak setting-an. Aku bukan orang ketiga. Penyebab mereka cerai bukan karena aku. Jadi ini jujur aku memang bagian dari masa lalu Delon. Pokoknya bagian dari masa lalu. Ya sebelum dia pacaran sama Yeslin. Sebelum dia married, aku kenal dia," ujar Putri dalam tayangan Hotman Paris Show di channel YouTube, saat dikutip detikHOT, Sabtu (3/11/2018).

Putri Juby mengaku tak munafik dirinya menjadi terkenal usai membicarakan soal Delon. Banjir tawaran menyanyi pun didapatkan olehnya.

"Kalau mau dibilang mendompleng aku nggak mau munafik kita ambil yang positifnya. Puji Tuhan habis di televisi ada panggilan nyanyi," tuturnya.

Putri Juby menganggap kehadirannya untuk membahas masa lalunya dengan Delon ada di momen yang tepat. Namun dia menegaskan lagi kalau hal tersebut bukan rekayasa.

"Dari aku pribadi kalau setting nggaklah. Kalau angkat cerita masa lalu dengan momen yang pas nih. Yes (tujuan supaya terkenal)," tandasnya.

Detik
loading...