Insiden Penonton Lempar Handphone di Panggung, Via Vallen: 'Wes Diomongi Ojo Diuncalno'

shares

Loading...
Via Vallen menjadi pedangdut yang saat ini tengah naik daun. Wajar saja jika banyak masyarakat yang ingin berfoto ataupun bersalaman. Tapi terkadang ada saja hal yang tidak enak terjadi padanya. Seperti kejadian berikut ini.

Dalam video yang diunggah Indonesia Ekspos di YouTube, Via Vallen tengah manggung dalam rangka HUT Karanganyar ke-101 tahun pada Sabtu (24/11) lalu. Dia juga berduet dengan Nella Kharisma di konser tersebut.

Usai duet, Via kemudian bernyanyi secara solo. Dia pun menerima ajakan penonton yang memintanya untuk berfoto.

Penonton menaruh handphone ke atas panggung dan Via mengambilnya. Dia berbicara dalam bahasa Jawa lalu kemudian selfie bersama penonton.

Penonton kian riuh dan antusias usai Via selfie bersama. Lalu ada permintaan dari penonton lainnya untuk selfie bersama pelantun 'Meraih Bintang' itu.

Karena jaraknya yang cukup jauh dari panggung, Via melihat penonton tersebut memberikan handphone kepada orang yang ada di depannya. Tapi penonton itu malah melemparkan hanpdhone kepada Via.

"Wes diomongi ojo diuncalno (sudah dibilangin jangan dilempar). Sampek jongkok-jongkok gini, Mas," kata Via, dilihat detikHOT, Jumat (30/11/2018).


Melalui bantuan asisten, handphone itu diambil. Via pun meladeni permintaan selfie lalu mengembalikan handphone itu kembali ke penonton.

Detik
Loading...
loading...