George Mustafa Taka Meninggal Setelah Makan Soto Bareng Istri

shares

George Mustafa Taka meninggal dunia karena serangan jantung. Sangat tiba-tiba, sang istri masih tak menyangka George pergi secepat itu.

"Meninggal karena serangan jantung, memang sebelumnya pernah pasang ring sekali. Kondisinya kadang drop kadang naik, akhirnya kita putusin kurangin aktivitas. Supaya buat penyembuhan karena berat badan pun turun drastis lalu kemarin mungkin kondisi yang paling lemah," kata Desty Amalia saat ditemui di rumah duka, kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/11/2018).



Desty melanjutkan, meskipun sudah dua kali masuk UGD, aktor laga berusia 51 tahun itu masih mengaku kuat. Sorenya, ia pun sempat meminta makan soto kesukaaan bersama sang istri hingga akhirnya George Mustafa Taka drop di lokasi.

"Dua kali sempat masuk UGD yang kedua pun masih bilang tidak masalah. Dia bilang masih kuat tapi sorenya sempat makan soto bareng-bareng, soto kesukaan, masih bisa jalan terus ganti tempat ke restoran itu dia udah lemas. Saya bilang di depan ada tempat bekam mungkin nggak kita cobain alternatif gitu. Begitu saya angkat saya papah lalu kok drop," ujar Desty Amalia.


loading...