Ditertawakan Pendukung Saat Bilang Mau Bikin Saluran TV Sendiri, Prabowo: Jangan Ketawa, Ini Perjuangan

shares

Loading...
Capres Prabowo Subianto merasa saluran televisi (TV) saat ini tidak netral dalam pemberitaan. Karena itu, Prabowo berencana untuk membuat saluran TV khusus untuk pendukung-pendukungnya.

"Rakyat sekarang mengerti walaupun tim Prabowo-Sandi kalah di bidang materi sama pihak yang lain, seperti tidak ada saluran televisi yang mendukung kita," kata Prabowo saat pidato di depan pendukungnya di Sasana Hinggil, Keraton, Kota Yogyakarta, Rabu (28/11/2018).

Karena itu, Prabowo berencana akan membuat saluran TV sendiri yang dapat dinikmati para pendukungnya. "Belum, tapi sebentar lagi kita punya televisi sendiri. Saluran 8, tapi satelit," ujarnya.

Mendengar hal itu, para pendukung Prabowo menyambutnya dengan tepuk tangan dan gelak tawa. Namun Prabowo segera menimpali tertawaan itu.

"Jangan ketawa, ini baru memperjuangkan walau kalian harus punya itu (parabola), tapi itu saluran kita sendiri. Jadi kalian bisa mendapat berita yang benar. Kalau TV-TV lain, kalian sudah mengertilah," ucapnya.

Ucapan Prabowo itu disambut para pendukungnya, bahkan beberapa orang ada yang menyebut beberapa nama stasiun televisi nasional. Mendengar hal itu, Prabowo kembali memberikan respons.


"TV-TV itu kan kalian tahu punya siapa. Tapi jangan sebut orang, nanti dilaporkan lho. Nanti dipanggil lho," ujar Prabowo dengan nada bercanda.

Detik
Loading...
loading...