Di Lokasi Mobil Santri Terbalik, Ustaz Yusuf: Copot Jantung Saya

shares

Loading...
Salah satu penceramah kondang Indonesia Ustaz Yusuf Mansur mendatangi lokasi kecelakaan mobil pick up maut yang membawa rombongan santri di Jalan Greenlake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11/2018) malam.

Yusuf Mansur yang melihat kondisi di lokasi kejadian mengaku amat terkejut atas peristiwa nahas yang menimpa sejumlah santri itu. Kedatangan Yusuf di lokasi kecelakaan itu disambut sejumlah anggota kepolisian yang saat itu sedang memeriksa lokasi kejadian. Ia pun mengaku sangat prihatin atas insiden tersebut.

“Kami nyatakan turut berduka cita. Pertama kali dapat berita itu pas temen temen pulang dari Istiqlal tadi pengajian. Begitu ngabarin santri ada yang kecelakaan copot jantung saya,” ujar Ustaz Yusuf Mansur seperti dilansir Bantenhits.com.

Meskipun tak ada santrinya yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut, Yusuf mengaku kaget saat mendengar kabar kecelakaan mobil terbalik itu. Ia mengaku tak kuasa melihat video kecelakaan yang beredar di berbagai sosial media itu.

“Ya Allah, bener dah gak bisa ngomong liat videonya, dari sana gak ada santri saya tapi tetep itungannya santri kami,” ujarnya.

Pemilik Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Cipondoh tersebut makin terkejut manakala mengetahui terdapat korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu. Ia pun meminta para santri untuk taat dalam berlalu lintas.

“Tiga meninggal? Masya Allah. Ya imbauannya masyarakat perhatikan tata tertib lalin. Mobil jangan asal jadi angkutan orang. Semoga yang lewat masa kritis bisa lewati masa kritisnya,” tandasnya.

Diketahui, 23 santri terlibat kecelakaan tunggal usai menghadiri acara Maulid Nabi di Kampung Pondok, Karang Tengah, Kota Tangerang. Puluhan Santri tersebut hendak kembali ke pondok pesantren.


Hingga kini, korban yang tersisa beberapa di antaranya masih di rawat di RSUD Kabupaten Tangerang, RS Mulya dan sejumlah RS terdekat dengan lokasi kejadian.

Suara
Loading...
loading...