Dear Vicky Prasetyo, Rekan Artis: Jaman Sekarang Aib Rumah Tangga Harus Direkam Panggil Polisi Gitu Yah?

shares

Loading...
Kejadian Vicky Prasetyo yang menggerebek rumah Angel Lelga dinilai sangat disayangkan oleh para artis. Mulai dari Nana Mirdad sampai Ina Thomas pun mengomentari peristiwa heboh tersebut.

"Miris :( Kok bisa ya ada pasangan sebegitu menjatuhkannya satu sama lain :( Gahabis pikir adsa yang tega menjatuhkan istri sampai sebegitunya di khalayak umum. Permasalahan keluarga apapun itu sebaiknya diselesaikan antara suami istri aja ngga sih? Biasanya kalau kita punya cinta yang tulus pasti hasrat untuk melindungi orang yang kita sayang itu ada," tulis Nana Mirda di Stories Instagram seperti dikutip detikHOT, Selasa (20/11).

"Kalau sampe menjatuhkan begini.... Kasih sayang tulus itu sebenarnya pernah ada atau ngga? Bukannya membenarkan perselingkuhan, tapi mungkin ada cara yang lebih baik untuk mengatasi masalah selain "menelanjangi" orang yang katanya kita ayang #terusbelajardalampernikahan #sorrybutnorespect #whereisthelove #justmyopinion #berikancontohyangbaikuntukanak2 #thingsIdontwantmychildrentosee," tulis Nana Mirdad.

Mytha Lestari pun turut mengomentari kasus tersebut.

"Jaman sekarang aib rumah tangga harus di rekam panggil polisi gitu yah... Istighfar.. Happy banget ya aib di umbar2? Naudzubilahimindzalik Self reminder," tulis akun @mytha_lestari di Stories Instagramnya.


Ina Thomas pun menyayangkan kejadian Vicky dan Angel Lelga. "Kejadian2 d media sosial menyeramkan - istri d permalukan lah - istri d ambil pelaor lah.. teman makan teman lg musim juga ketanya - ada yg gimick sengaja mesra2 sm suami orang," tulis Ina Thomas.

Detik
Loading...
loading...