Cantiknya Bule Wanita yang Bantu Ibu Ahok Jualan Kue, Awas Naksir Lho

shares

Loading...
Ibunda Ahok tengah sibuk menerima pesanan kue kering. Ia pun dibantu oleh beberapa karyawan juga bule cantik.

Ibu dari Ahok, Buniarti Ningsih mulai sibuk mengolah kue kering pesanan para pembelinya. Adonan racikan kue kering ini sudah dibuat oleh ibu Ahok sejak pagi, lalu ia menyerahkan tugas mencetak dan memanggang kukis ini pada karyawannya.

Tapi ada yang menarik, selain karyawan ibu Ahok, ada juga wanita cantik warga negara asing yang ikut membantu membuat kue kering. Ini terlihat dari postingan video dalam instagram adik Ahok, Fifi Tjahaha Purnama.

"Mama super banget pagi2 uda bangun buat adonan kue nastar trus sisanya tinggal mbak dan bibik plus si cantiek @prissyanne yang bantu bentuk2 bulat2 masukan selai nanas di dalamnya hahaha x ini "east meet west cookies" pasti yummy bgt fresh from oven," tulis Fifi pada postingannya ini.

Dalam video singkat ini memang terlihat bule cantik bernama Priscilla tengah asyik membulatkan adonan nastar. "Selamat pagi, This morning we making nanas cookies from Kampoeng Ahok from Belitung," kata Priscilla sambil sibuk membuat nastar.

Dalam video lainnya juga terlihat ketika Priscilla dan Fifi mengoleskan kuning telur pada permukaan nastar yang siap dipanggang. Di sini juga terlihat ada beberapa loyang kue yang sedang dipanggang.

Ibunda Ahok memang tengah sibuk berbisnis kue kering untuk sajian Natal. Beberapa kue dari resep andalan ibu Ahok bisa dijadikan kudapan manis.

Selain nastar, ada juga kue cokelat, havermout dan tarcis. Kue ini dijual dengan harga bervarian mulai Rp 110-120 ribu per stoplesnya.


Sebelumnya, Fifi juga turut mempromosikan kue buatan sang mama ini lewat instagramnya. Meskipun dapur produksinya ada di Belitung tapi kue ini bisa dikirim ke lokasi sesuai pesanan.



Detik
Loading...
loading...