Bocah 13 Tahun Kendarai Mobil Lalu Tabrak Pemotor di Jakbar

shares

Loading...
Seorang bocah berusia 13 tahun dengan inisial FH mengalami kecelakaan di Jakarta Barat. Dia mengendarai mobil lalu menabrak pemotor.

Kasat Lantas Polres Jakbar AKBP Ganet Sukoco mengatakan, FH mengendarai mobil Avanza berpelat nomor B 2158 PFH dan menabar pemotor bernama Fadil (16) bernopol B-3704-BPD.


"Pengemudi kendaraan mini bus Avanza B-2158-PFH laki-laki (kelahiran) Jakarta 22 Juni 2005," ujar Kasat Lantas Polres Jakbar AKBP Ganet Sukoco melalui keterangan tertulisnya, Senin (19/11/2018).

Ganet menjelaskan lokasi kejadian di Jl Kota Bambu Selatan dekat Alfa Mart Wilayah Palmerah Jakarta Barat. Dia mengatakan kecelakaan terjadi pada Minggu (18/11) malam pukul 20.00 WIB. Saat kejadian FH mengendarai mobil dan tiba-tiba menabrak pemotor.

"Pada saat kendaraan mini bus Avanza yang dikemudikan FH melaju di Jl Kota Bambu Selatan dari arah Selatan menuju ke Utara, tepatnya dekat Alfa Mart menabrak kendaraan Honda Beat B-3704-BPD yang dikendarai Fadil yang melaju searah di depannya," jelasnya.

Tak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini. Ganet mengatakan, Fadil mengalami memar di bagian punggung dan sudah dibawa ke RS Pelni, Palmerah, Jakarta Barat.

"Pengendara Honda Beat mengalami luka pada bagian punggung memar dibawa ke RS Pelni," jelas Ganet.

Kecelakaan itu mengakibatkan mobil yang dikendarai FH mengalami rusak pada bagian bumper mobil. Sementara motor yang dikendarai Fadil rusak parah.

"Motor mengalami kerusakan pada bagian seluruh body hancur," tutur Ganet.


Detik
Loading...
loading...