Anak George Taka Sampaikan Pesan Terakhir Sang Ayah

shares

George Mustafa Taka sudah dua kali menikah. Dari pernikahannya yang pertama George dikaruniai dua orang anak.

Anak pertamanya adalah Ahmad Zulfikar. Sambil menangis, Zulfikar mengenang sosok sang ayah. Dia pun mengaku sudah lama tidak komunikasi dengan sang ayah, terakhir kali yakni kelas 2 SD.


"Aku dulu masih kecil aku udah lama nggak kontek sama ayah dan terakhir kali itu aku pernah dibawa syuting untuk dikasih lihat cara papa kerja. Ini cara papa kerja dan aku tahu papa nggak bermaksud papa nggak sayang dan terakhirnya aku cuma pengen dengar dia sekali lagi...," ucapan Zulfikar terhenti karena tak sanggup menahan tangis di TPU Kempo, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (2/11/2018).

"I don't know whats happening now. Tapi aku udah maafin papa, semua apa yang papa salah udah aku maafin aku ikhlasin aku sayang papa," pungkasnya.

Setiap kali bersama George Taka, putra sulungnya itu melihat sang ayah adalah sosok pria yang keren. Bahkan sang ayah pernah memintanya untuk meneruskan dirinya berkarier di dunia entertaiment.

"Papa itu orangnya keren cara berpakaian, gayanya, dia dulu bilangin gitu sama aku 'kamu kalau sudah gede tukang akting aja kaya papa nih. Papa ajak ke rumah temen papa nih kamu lihat gimana cara papa kerja gimana papa akting. Nanti papa udah nggak ada kamu bisa nerusin papa' itusih yang terakhir," tuturnya.

"Pesan papa dari dulu jagain mama, jadi orang kuat, lebih dewasa ya. Papa tahu aku bisa," ucap cowok berusia 19 tahun itu.

Zulfikar memnag sedang meneruskan sekolahnya di Amerika Serikat. Bahkan dia sangat sedih tak bisa mendampingi sang ayah disaat terakhirnya.

Detik
loading...