Ahmad Dhani akan Buat Lagu Laskar Cinta Versi Terbaru dengan FPI, Video Klipnya Ada Tarian Sufi

shares

Loading...
Musisi Ahmad Dhani berencana membuat lagu "Laskar Cinta" versi terbaru bersama dengan teman-teman dari Front Pembela Islam (FPI), pada reuni gerakan 212, 2 Desember mendatang. Dhani juga akan membuat video klip untuk lagu tersebut.

Ayah lima anak itu bahkan berencana mengkomersialkan lagu "Laskar Cinta" terbaru itu di beberapa aplikasi musik, seperti i-Tunes, Spotify dan lainnya.

"Ada semuanya, kan sudah rekaman lagunya," kata Ahmad Dhani usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Ahmad Dhani menambahkan kalau dalam video klipnya nanti akan ada tari-tarian sufi seperti video klip "Laskar Cinta" di 2006. Suami Mulan Jameela itu akan mengajak teman-temannya dari Tariqat Naqsabandiyah.

"Mungkin ada tari sufi juga, masih dari teman-teman saya yang dahulu," ungkap Ahmad Dhani.

Hanya saja bedanya dalam lagu dan video klip kali ini, ayah lima anak itu tak menyertakan Dewa 19. Ahmad Dhani membawakan lagu ini atas nama pribadi.

"Iya saya sendiri untuk lagu ini. Karena Dewa 19 tak mau diajak," katanya.


Sebelumnya, pada 2006 Ahmad Dhani membuat lagu berjudul "Laskar Cinta" untuk menyindir Front Pembela Islam (FPI). Dhani sempat berseteru terkait pemakaian simbol Islam di cover album "Laskar Cinta" yang dirilis pada 2004.

Suara
Loading...
loading...