Sebar Foto Panu Dipo Latief, Nikita Mirzani: Mungkin Kena Azab

shares

Selain membongkar aib Dipo Latief tentang kehidupan ranjang sang suami dengan perempuan lain hingga urusan utang sang pengusaha, Nikita Mirzani juga membongkar aib Dipo yang lain. Masih lewat postingan Insta Story, Niki membeberkan bahwa sang suami menderita penyakit kulit.

Niki menyebut penyakit itu sebagai panu, yang ukurannya besar dan memenuhi bahu Dipo. Niki menunjukkannya di Insta Story sebagai bukti bahwa Dipo memang memiliki penyakit kulit ini.


Ketika ditemui awak media, Nikita menyebut bahwa panu yang diderita Dipo sebagai sebuah azab. "Iya azab kali, azab dari Allah karena suka bohongin istri haha Jadi dia itu pernah kena sakit kulit ya beberapa bulan yang lalu memang Niki yang ngurus, tiba-tiba saja gitu. Terus keluar kayak air di dalam gitu pecah, terus kayak kebakar," ujarnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Senin (22/10).

1. Dipo Tak Terurus

KapanLagi.com - Setelah berpisah, Nikita menilai Dipo semakin tidak terurus. Dulu semuanya ia yang mengurus, mulai dari mandi hingga urusan potong rambut agar Dipo sedap dipandang.

"Jadi jelek banget sekarang. Item, dekil, enggak keurus, minyakan gitu mukanya. Dulu kan waktu sama Niki, Niki urus semua dari mandinya, pakaiannya pokoknya semua deh. Ke salon bareng, potong rambut, sekarang udah.. aduh kacau," ujar ibu dua anak itu.

Niki pun mengungkap hal senada di Insta Story. Dalam postingannya, Niki menyebut Dipo kini bau, banyak panu, kepala semakin botak dan kulit menghitam.

2. Panu Dipo Sudah Menjalar ke Tangan

KapanLagi.com - Tidak hanya menyerang bagian bahu, Niki menyebut panu yang diderita Dipo sudah menyebar luas ke area punggung. Bahkan sekarang penyakit kulit yang tampak kemerahan itu sudah menyebar ke area lain.

"Mendingan urusin panu di punggung kamu tuh, semakin banyak. Jangan banyak tingkah Anda. Udah menjalar ke lengan kanan kiri lagi. Anak orang kaya kok sakitnya panu. Sama sakit kulit lainnya," tulis Niki di Insta Story.

Namun Nikita tak menjelaskan lebih lanjut mengenai sakit kulit lain yang diderita oleh Dipo. Ia hanya meminta kepada Dipo agar segera mengobatinya sebelum makin menjalar ke mana-mana.

KapanLagi
loading...