Percakapan Terakhir Merry, Pramugari Lion Air dengan Kekasihnya: Sayang Kamu Pasti Baik-baik Saja

shares

Merry Yulyanda, satu di antara lima pramugari yang bertugas dalam penerbangan Lion Air JT 610 sempat menghubungi kekasihnya sebelum insiden tersebut terjadi.

Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang dilaporkan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Pesawat tersebut sebelumnya dikabarkan hilang kontak Senin (29/10/2018) pukul 06.33 WIB.


Dikutip Tribun-Video.com, pengguna akun Instagram @apryfadhil mengunggah instastory, dirinya sempat berkomunikasi dengan Merry sebelum kejadian.

Berdasarkan tanggapan layar percakapan WhatsApp diketahui Merry terakhir membalas pesan dari kekasihnya pukul 04.49 WIB.

Dalam pesan tersebut, Merry mengatakan, dirinya telah berada di mobil kecil dan terakhir dia mengatakan telah selesai briefing.

Setelah itu, Merry tidak lagi menanggapi pesan dari kekasihnya bahkan ponselnya diduga sudah tidak aktif pukul 09.10 WIB.

Dalam unggahannya, akun @apryfadhil juga mengungkapkan sempat berbicara lewat telepon dengan Merry.

"Sayang pagi tadi kita masih teleponan dan vc (video call), aku temenin kamu di perjalanan ke bandara, aku yakin kamu pasti kembali sayang, Allah melindungi kau sayang," tulisnya.

Akun @apryfadhil pun berharap Merry baik-baik saja dan akan kembali padanya.

"Sayang kamu pasti baik-baik saja, aku tunggu kamu landing di Aceh sore nanti sayang, aku yakin kamu baik-baik saja sayang. Allah bersama kita sayang," tulisnya di Instastory.

Diberitakan Tribunnews.com, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Pesawat tersebut sebelumnya dikabarkan hilang kontak pukul 06.33 WIB.

Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerjanto Tjahjono mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab jatuhnya pesawat.

"Kami belum berani memastikan apapun sebelum menemukan black box-nya. Kami mengambil data dari menara pengawas. Meskipun ini pesawat modern dan ada data yang diambil dari pesawat tapi yang penting black box-nya," katanya dikutip dari Tribunnews.com.

TribunNews
loading...