Jennie BLACKPINK Dirumorkan Jadi Selingkuhan YG, Agensi Buka Suara

shares

Loading...
Jennie BLACKPINK dirumorkan menjadi selingkuhan Yang Hyun Suk, yang tak lain adalah founder dan CEO YG Entertainment, agensi yang menaunginya.

Berita tak sedap ini membuat YG Entertainment bertindak tegas dengan menempuh jalur hukum. Kabar burung ini pertama kali muncul di komunitas online.


Yang Hyun Suk sendiri telah menikah dengan Lee Eun Joo dan memiliki seorang anak. Menyangkut rumor yang beredar ini pun membuat agensi yang juga menaungi Big Bang ini buka suara.

1. Tempuh Jalur Hukum

KapanLagi.com - Dalam klarifikasi officialnya pada 19 Oktober lalu, YG Entertaiment mengungkapkan pihaknya telah melaporkan berita bohong tersebut ke kantor polisi Mapo, Seoul pada 18 Oktober.

"Kami telah mengajukan keluhan di kantor polisi Mapo Seoul pada 18 Oktober sore hari atas berita rumor yang beredar di internet yang melakukan fitnah dan menyebarkan berita bohong. Tidak akan ada keringanan hukum," ungkap pihak YG Entertainment seperti yang dilansir dari Allkpop.

2. Bukan Pertama Kali

KapanLagi.com - Ini bukan pertama kalinya Jennie terkena rumor soal asmara. Sebelumnya Jennie juga sudah pernah dirumorkan disukai dan akan dinikahi Yang Hyun Suk.

Selain itu sempat ada rumor kalau Jennie pacaran dengan produser musik YG, Teddy Park. Padahal katanya yang benar itu, Jennie pacarannya sama Teddie, mantan trainee YG, yang dekat dengan member WINNER dan iKON.

3. Kolaborasi Dengan Dua Lipa

KapanLagi.com - Sementara itu prestasi BLACKPINK terus berkembang dari tahun ke tahun. Baru-baru ini BLACKPINK berkolaborasi dengan Dua Lipa lewat single Kiss and Make Up.

Menurut Forbes apa yang dilakukan Dua Lipa ini adalah strategi yang hebat, karena baik penyanyi New Rules dan BLACKPINK, keduanya adalah artis yang disukai banyak wanita.

Kiss and Make Up adalah lagu dengan rasa electro dipadu dengan suara penyanyinya yang diperhalus lewat autotune. Ada unsur EDM dari lagu yang punya beberapa pengulangan dengan struktur sederhana ini. Sudah dengar lagunya belum?

KapanLagi
loading...