Terpopuler Hari Ini:

Cawapres Sandiaga Uno belum berencana menjenguk Ratna Sarumpaet di rutan Polda Metro Jaya. Sandiaga khawatir kunjungannya dipolitisasi.

"Saya sampaikan biar pihak kepolisian yang menangani. Menjenguk itu pasti dipolitisasi. Pasti akan menambah beban. Fokus kita ekonomi kreatif lapangan kerja dan biaya hidup. Ini distorsi isu," kata Sandiaga di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).


Sandiaga juga enggan mengomentari laporan Gerindra soal Ratna Sarumpaet di Polda. Sebab, dirinya tak lagi menjadi politisi Gerindra.

"Saya sudah tidak di Gerindra lagi dan yang dilakukan Gerindra merupakan hal yang mesti diklarifikasi ke Gerindra. Saya dan Prabowo malam itu memutuskan tidak menambah beban Bu Ratna yang begitu banyak cobaan. Sekarang ini sudah ditahan. Kami berikan ruang pihak berwajib untuk menindaklanjuti dan menelusuri," jelasnya.

Baca ini juga:
Gerindra Tuduh Kubu Jokowi Goreng Isu Hoaks, Ace Hasan: Siapa yang Konferensi Pers tentang Ratna Sarumpaet?
Dear Fadli Zon Cs, Ternyata Ini Lho Manfaat Besar Pertemuan IMF-World Bank di Bali
Saking Cintanya dengan Presiden, Warga di Desa ini Minta Dibuatkan Patung Jokowi, Ini Tanggapan Kemenpar

Sebelumnya, Gerindra ikut mempolisikan Ratna Sarumpaet terkait kasus hoax penganiayaan. Gerindra merasa dirugikan atas kebohongan yang disampaikan Ratna Sarumpaet.

"Saya mewakili Gerindra untuk melaporkan Ratna Sarumpaet, itu kenapa? Itu kita melapor, walaupun kita sama-sama tahu, Ratna sudah ditahan dan ditersangkakan, tapi ini sebagai bentuk penegakan hukum karena Gerindra sangat dirugikan atas peristiwa ini. Kenapa dirugikan? Karena Pak Prabowo ketua umum kami," kata Sekretaris Lembaga Advokasi Hukum Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufiqurrahman, saat dimintai konfirmasi.

Taufiq mengatakan pelaporan ini tetap dibuat untuk mempertegas tidak ada kaitan antara hoax penganiayaan dengan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Read this too:
Tunjukkan Foto Gubernur Sulteng, Gerindra: Pak Ngabalin Ini Jangan Ngibulin Lah
Soal Kasus HRS, GNPF Ulama Minta Retno Marsudi Copot Dubes Indonesia untuk Arab Saudi
Direktur SMRC Pastikan Prabowo Subianto akan Sulit Tambah Suara Akibat Ratna Sarumpaet

"Ini perlu diluruskan bahwa kesalahan ini sebenarnya tidak ada kaitan Pak Prabowo maupun Prabowo-Sandi. Sebagai dilontarkan beberapa pihak, ini dinyatakan konspirasi, dari tim terhadap lawan politik. Maksud kami, ini untuk mempertegas tim Pak Prabowo itu tidak mempunyai keterkaitan dengan itu," ujar dia.



loading...
Loading...
Cawapres Sandiaga Uno Tegaskan 'Ogah' Jenguk Ratna Sarumpaet, Begini Alasannya Cawapres Sandiaga Uno Tegaskan 'Ogah' Jenguk Ratna Sarumpaet, Begini Alasannya Reviewed by Meme Politik Indonesia on Oktober 08, 2018 Rating: 5

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
hidden hit counter
close