Begini Momen Ridwan Kamil Panjat Pintu Toilet karena Terkunci, Istrinya Ngakak

Loading...

shares

loading...
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sempat terkunci di toilet dan tidak bisa keluar. Pria yang akrab disapa Emil itu pun harus memanjat agar dapat keluar dari toilet tersebut.

Momen Emil terkunci di toilet itu diabadikan dalam instagram istrinya, Atalia Praratya, @ataliapr. Dalam postingannya, wanita yang akrab disapa Ibu Cinta ini mengunggah dua foto yang memperlihatkan sang suami berjuang keluar toilet.


"Kejadian heboh hari ini.. Kang emil terkunci di kamar mandi. Handle pintu rusak. Waduhhh..😅," tulis Atalia dalam postingannya.

Baca juga: ('Saya Salut ke Andi Arief, Poltisi Pemberani Buat Prabowo-Sandi Tergopoh ke SBY')

Beruntung, Emil yang disebutnya sejak kecil sering naik ke pohon jambu itu bisa melewati pintu yang terkunci. "Aman. Bisa lompat manjahh..," katanya.

Sama seperti Emil, ibu dua anak ini juga tak lupa menyelipkan kata-kata 'mutiara' yang membuat warganet terhibur.

"Kabar baiknya, kalau masih bisa teterekelan, berarti berat badan pak Gub masih terkendali. Ya khannnn??😘," tulis Atalia mengakhiri tulisan dalam postingan.

Pantauan detikcom postingan yang diungah pada Kamis 13 September sekitar pukul 18.00 WIB itu disukai oleh 47.022 akun dan dikomentari 2.395 akun.

Salah satunya komentar dari diva Indonesia, Rossa melalui akun instagramnya @itsrossa910. Mojang sunda ini mengomentari jika Ridwan Kamil pada saat kecil sangatlah nakal.

"Hahahahahah pastiiii kecilna bangooor taaah," tulis Rossa.

"Pisaaaaannnnnn.. ahahahahah," timpal Atalia.

Baca ini juga:
Sebut Kedaulatan Indonesia Hilang, BEM PTAI: Turunkan Jokowi dari Tahta Kepresidenan
Diminta 'Ngaca' oleh Ridwan Kamil, Sandiaga Langsung Minta Maaf
Ekspresi Aneh Prabowo saat Merangkul Andi Arief, Jadi Ingat Pernyataan 'Jenderal Kardus'

Banyaknya warganet yang penasaran bagaimana Ridwan Kamil bisa keluar dari toilet, akhirnya dijawab oleh Atalia. Rupanya Ridwan Kamil berlaga seperti MacGyver agar bisa keluar.

"Katanya di toilet kana da ember. Airnya dibuang, embernya dibalikin, dijadikan pijakan kaki. Terus naik dek. Ala2 mac giver gitu deh... ahahahha," tulis Atalia menjawab penasaran warganet.

Detik
Loading...
loading...