Terpopuler Hari Ini:

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menyebut program dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno bukanya menambah baik ibu kota tetapi justru menambah kesemrawutan.

"Selalu punya satu terobosan yang bukan tambah membaik tapi tambah semrawut," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (16/7/2018).

Selain Prasetyo, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Dwi Rio Sambodo melihat yang dilakukan Anies-Sandi semakin tidak jelas.

"Memasuki bulan ke-9 pemerintahan Anies-Sandi, Fraksi PDI Perjuangan melihat yang dilakukan Anies-Sandi semakin tidak jelas, tanpa arah," ujar Rio.


Menurut Rio pada saat Jokowi, Ahok, dan Djarot memimpin DKI, keberpihakan jelas untuk rakyat Jakarta.

"Semasa Gubernur Jokowi kemudian Basuki Tjahaja Purnama dan terakhir Djarot Syaiful Hidayat, arah kerja ketiga Gubernur tersebut sangat jelas keberpihakan terhadap rakyat kecil, terhadap keadilan dan memanusiakan manusia," katanya.

Rio mengatakan kebijakan penataan kota dan pembangunan manusia yang memanusiakan manusia yang sudah baik pada era Gubernur sebelumnya diganti dengan kebijakan baru yang tidak jelas.



Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan yang diberikan Anies-Sandi mengenai pernyataan yang dilontarkan politikus PDIP tersebut.


 Trbn

loading...
Loading...
Ketua DPRD: Anies Baswedan Bikin DKI Tambah Semrawut Ketua DPRD: Anies Baswedan Bikin DKI Tambah Semrawut Reviewed by Meme Politik Indonesia on Juli 17, 2018 Rating: 5

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
hidden hit counter
close